Pages

Tuesday 3 November 2015

Cara Ampuh Agar Dapat Login Bermain Fhx-server COC Lancar Tanpa Lag

Hai sobat, kali ini saya akan share cara ampuh login kedalam fhx-server coc  tanpa kesulitan di hp android kamu.

Fhx-server merupakan private server dari coc, akan tetapi banyak para gamer kesulitan untuk masuk kedalam game ini, saya punya saran yang tepat untuk kesulitan login kedalam fhx-server coc.

Masalah sebenarnya adalah pada koneksi hp android kamu ke server,
Oke, itu artinya untuk dapat terhubung ke server kamu harus mematikan aplikasi yang sedang berjalan di hp android kamu, aplikasi ini sangat memberatkan fhx untuk dapat login kedalam game, aplikasi yang sedang berjalan ini biasanya facebook, instagram, line, ucbrowser, COC ASLI, dan kalau bbm tidak perlu gan,

Cara mematikannya adalah
1. Masuk ke pengaturan aplikasi.
2. Buka aplikasi seperti facebook,line,instagram, coc asli, ucbrowser secara satu persatu.
3. Lalu pilih paksa berhenti.
4. Setelah itu coba kalian login kembali.
5. Dijamin lancar bro...

Oke sekian dulu infonya.. selamat mencoba sobat..

32 komentar:

  1. Sya sdah paksa berhenti aplikasi sya tapi blum jga bisa msuk

    ReplyDelete
  2. punya saya sulit connect.begitu conect..sering forceclosed sendiri.gmn solusinya?

    ReplyDelete
  3. Harus ada app pendukung biar lancar Invit bm saya biar kasih tw caranya "D323EF5F" Thanks

    ReplyDelete
  4. Saya punya kesulitan kalau masuk di ghz server itu ada terbaca no connecting

    ReplyDelete
  5. Saya punya kesulitan kalau masuk di ghz server itu ada terbaca no connecting

    ReplyDelete
  6. Saya suka paksa berhenti tapi tdk bisa

    ReplyDelete
  7. semua aplikasi bejalan sudah saya berhentikan semua tapi tetap ngga conek gimana caranya apded ya pemberitaun nya

    ReplyDelete
  8. Setan Jugir Goblog Klo mau Main main jangan di post di blogger maho

    ReplyDelete
  9. Setan Jugir Goblog Klo mau Main main jangan di post di blogger maho

    ReplyDelete
  10. Yg jual coc murah minimal th 8
    Add bbm D4B7BC10

    ReplyDelete
  11. kuota banyak tetep aja gagal jaringan dan login failed

    ReplyDelete
  12. aneh udah di lakuin ttp aja nga bisa ini tutorial bener gak vrooh ��

    ReplyDelete
  13. Gimana caranya loading nya lama amat

    ReplyDelete
  14. Pelis gimana caranya kalo masuk server b loading nya lama amet kalo masuk server a lama juga gimana biar bisa du buka

    ReplyDelete
  15. Gan tolong dong gimna nih kok fhx a sya gk bisa ke buka ..loading nya lama banget gk bisa jalan terus ..tolong dong gimna nih pliiisss balas dong

    ReplyDelete
  16. Semua itu udh saya lakuakan
    bahkan saya sudah hapus coc originalnya tapi gak bisa juga

    ReplyDelete
  17. Sama ae boong njir

    ReplyDelete
  18. Yang sering ane lakuin sih hapus data fhx trus login lagi. Itu sih yakin bisa.
    Tapi. Setelah main. . Tetep aja nanti pasti dc lagi

    ReplyDelete
  19. kalau berak jangan dipublikasikan

    ReplyDelete
  20. Post gak bener ini...

    ReplyDelete
  21. Bokis!udah dicoba kaga ngaruh.

    ReplyDelete
  22. Menarik infonya gan,,makasih,,,jangan lupa ini trik lainnya"Cara Aktivasi Paket Internet 10 GB Murah Meriah"

    ReplyDelete
  23. Saya sudah coba tapi ko ngga bisa selain itu ada ngga caranya plis bagi tau dong...

    ReplyDelete
  24. Saya sudah coba tapi ko ngga bisa selain itu ada ngga caranya plis bagi tau dong...

    ReplyDelete
  25. Sudah saya lalukan sesuai intruksi di atas
    Tapi masih nga bisa....
    Tolong kasih Tau cara nya dong???

    ReplyDelete
  26. Anjingg gak bisa masuk game nya

    ReplyDelete
  27. YangGuaSusahBangConectionMulu

    ReplyDelete
  28. Disconnect terus
    Gak bisa bisa

    ReplyDelete